Dibukanya Tempat Obyak Wisata di Kabupaten Badung.


_IMG_000000_000000

Bali – deteksipost.com – Polda Bali, Polres Badung Wisatawan mulai berdatangan, Badung mulai berbenah ketika di bukanya Obyak wisata di Kabupaten Badung, sejak pemerintah daerah mengeluarkan surat edaran Gubernur Bali no 15 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Corona Virus Disease 2019 dalam Tatanaan Kehidupam Baru di Provinsi Bali. Wisatawan sudah mulai berdatangan meski jumlahnya masih sangat terbatas. Rabu, (15/9).
 
Salah satu tempat wisata, diPantai batu Boong, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung terlihat sudah ada beberapa wisatawan asing mengunjungi pantai. Begitu pula ditempat wisata lainnya seperti pantai seseh, pantai Petitenget, Canggu, widata sangeh juga sudah mulai nampak wisatawan menikmati indahnya Bali.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K menjelaskan, bahwa pemerintah sudah membuka 50% kunjungan wisatawan ditempat-tempat wisata, namun tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) sesuai SE Gub. Bali No 15 tahun 2021.
 
“Ya tempat wisata di seluruh Bali, khususnya kabuaten badung sudah bisa di buka sejak tgl 7 September 2021,” Ucapnya.
 
Ia mengharapkan kepada masyarakat meskipun sudah di buka tempat-tempat wisata, namun Prokes, tetap di taati. Ini demi untuk menjaga Bali segera keluar dari wabah Covid -19.
 
“Ayo kita saling menjaga, hanya dengan saling mengingatkan, Covid -19 akan segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” Tutupnya.(tim).