Kegiatan Forkoci Bali, Yang Bersifat Positif


IMG_20210929_024401033

Bali – deteksipost.com – Geliat perekonomian Bali yang semakin bergerak tumbuh hingga kini.Terlihat dari berbagai aktifitas komunitas yang ada, yakni salah satu nya Forum komunitas Orang Cirebon yang berada di Bali. Kali ini acara digelar di Surabi Bandung dikawasan Renon, Denpasar. Rabu. (29 – 9 – 2021).
 
Berbagai harapan secara positif, organisasi komunitas Forkoci ini sangat antusias mendapat kiat-kiat agar selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membantu masyarakat dalam sektor ekonomi.
 
Sedangkan yang hadir kegiatan pada acara tersebut untuk memberi kiat kegiatan yang berkelanjutan, yakni ;
 
Pembina ; AKBP Iman Ismail
Pembina ; Ahmad T
Sesepuh ; Haji Bram
Sesepuh ; Karni .
Ketua Forkoci ; Sahidi
Ketua Bamus ; Agus Samija
 
“Acara di surabi bandung renon ini merupakan acara Temu kangen pengurus FORKOCI, yang bertujuan membahas rencana jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.”pungkasnya.
 
Selain itu juga Kerapihan Struktur Organisasi yang berfungsi untuk mewujudkan FORKOCI CIREBON DPWK BALI Bermartabat dan Berpotensi.
 
Temu Kangen dan Kunjungan ini sangatlah berarti sebagai suport kegiatan kedepannya.
 
Harmonisasi antar anggota Forum Komunitas Orang Cirebon di Bali tampak sekali keramahan dan keterbukaan pendapat satu sama lain, dengan terpeliharanya suasana harmonis ini agar lebih erat hubungan antar anggota forum tentunya.
 
“Bali sebagai pulau Dewata yang dikagumi berkat toleransinya yang mendunia,hingga kapanpun hal ini selalu terpelihara dan lestari selalu.”jelasnya.
 
Surabi Bandung dikawasan Renon Denpasar ini merupakan tempat makan favorit anak muda disekitaran Denpasar dan daerah lain. Dengan ciri khas Bandung nya, Surabi Bandung mengingatkan kita ketika berkunjung di Bandung.
 
“Kami mengimbau untuk tidak bosan- bosan menggunakan masker dan Prokes lainnya setiap melakukan aktifitas diluar rumah.”ungkap Ketua Forkoci Sahidi.
 
“Mari jaga kesehatan dengan masker, karena dengan memakai masker dapat mengurangi resiko terpapar virus,” Tutupnya.(tim).