Personil Samapta Melaksanakan Pengaturan, Truck Mogok.


IMG_20210929_091007095

Bali – deteksipost com – Polda Bali, Polres Badung, Upaya Kepolisian Sektor Abiansemal memperlancar arus lalu lintas akibat truck mogok yang bermuatan kayu di depan pura pancer jalan Raya Blahkiuh, kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (29/9) pagi.
 
“Sudah diupayakan dengan buka tutup jalan oleh dua anggota Samapta di lokasi,” Terang Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.
 
Ia menuturkan saat personil Samapta yang dipimpin Panit 2 Ipda I Ketut Arsana sedang melaksanakan patroli menemukan truck mogok yang mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, kemudian personil melakasnakan pengaturan dengan cara buka tutup arus agar tidak terjadi kemacetan sebelum truck dapat di evakuasi.
 
“Sudah menjadi kewajiban baginya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Ucap Kompol Ruli.
 
Ketut Arsana menambahkan bahwa melaksanakan tugas tidak hanya sebatas berpatroli, namun juga melakukan aksi ketika ada kejadian yang dapat mengganggu Kamtibmas.
 
“Seperti ini kendaraan dengan muatan yang berat dan kondisi kendaraan yang sudah tua yang menyebabkan kendaraan mogok”, Ujarnya.
 
“Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan masyarakat  juga ikut mendukung dengan tetap mentaati peraturan lalu lintas, sehingga mampu mencegah kemacetan lalu lintas”, tutupnya.(tim).