Kapolres Badung Beri Kejutan Ke Dandim 1611 Badung, HUT TNI Ke – 76.


_IMG_000000_000000

Bali – deteksipost.com – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. Made Alit Yudana pada Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -76 tahun 2021. Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres kepada Dandim 1611 Badung.
 
Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K bersama rombongan disambut langsung Komandan Kodim 1611 Badung di lobby Komando Resor Militer jalan Sugianyar No 4 Denpasar, Bali. Selasa, (6/10) pagi 08.00 wita.
 
Kapolres Badung langsung menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Dandim 1611 meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.
 
“Ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI,” Ungkap Kapolres usai menyerahkan kue ulang tahun TNI ke -76.
 
“Kami atas nama keluarga besar Polres Badung dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” Ucapnya.
 
Kapolres Badung berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.
 
“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Badung yaitu bersatu, berjuang kita pasti menang,” ujarnya.
 
Selain Kapolres Badung, kejutan kue ulang tahun juga diserahkan oleh Kapolresta Denpasar KBP. Jansen Avitus Panjaitan, SIK kepada Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. Made Alit Yudana.(tim).