Tumpeng Ulang Tahun Kapolsek Mengwi Kagetkan Koramil 1611-04 Mengwi.


IMG_20211005_105204124

Bali – deteksipost.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana,SH mendatangi Koramil 1611-04/Mengwi di Jalan I Gusti Ngurah Rai 110 Mengwi yang diterima Danramil Mengwi Mayor Ni Wayan Sunartini.
 
Kehadiran orang nomor 1 di Polsek Mengwi ini untuk menyampaikan ucapan selamat dalam rangka Perayaan HUT TNI Ke -76, Senin tanggal 5 Oktober 2021.
 
Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana,SH didampingi Kanit Intelkam Iptu I Made Gede Segarayasa, Kanit Samapta Iptu I Dewa Ketut Suriyawan,S.Sos, Kanit Binmas Iptu Ida Bagus Ketut Mantra, Kanit Propam Aiptu Wayan Winarta dan Panit Lantas Ipda Made Sudiana langsung memberikan Tumpeng ulang tahun kepada Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Ni Wayan Sunartini yang disinari indahnya cahaya lilin sembari mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke -76 semoga tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.
 
Mantan Wakasat Reskrim Poltabes Denpasar ini mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun pagi ini, karena hubungan yang harmonis selama ini antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Mengwi, Kapubaten Badung perlu dijaga dan dipertahankan.
 
“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-76, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolsek Mengwi.
 
Danramil 1611-04 Mengwi Mayor Ni Wayan Sunartini merasa terharu dengan kunjungan orang nomor 1 di Polsek Mengwi beserta jajarannya Mayor Sunartini juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap Polsek Mengwi dengan kehadirannya ini telah menunjukan Solidaritas TNI – Polri yang luar biasa.
 
“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolsek Mengwi beserta jajaranya, yang sangat luar biasa bagi saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI” Ungkap Mayor Ni Wayan Sunartini.
 
“Ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI – Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara dan dengan semangat kebersamaan TNI – POLRI ” BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG” Tutupnya.(tim).