Kegiatan Serbuan Vaksin Maritim dari Panglima TNI Biding Sektornya Lanal Banyuwangi


_IMG_000000_000000

Keterangan foto; Wakil Sekertaris PC NU Rofiq..Bersama Tim Media.
 
 
 
Jawa – Timur – deteksipost.com – Kegiatan serbuan vaksin maritim dari panglima TNI biding sektornya adalah lanal Banyuwangi kegiatan ini untuk umum.”Ungkap.Wakil Sekertaris PC NU Rofiq.
 
Menurut Wakil Sekertaris PC NU Rofiq.
total dosis yang di sediakan oleh panglima, sebanyak lima belas (15) ribu dosis,’ jelasnya.
 
Selain itu, utuk situasi dan kondisi berjalan lancar semula yang di rencanakan mulai jam sepuluh (10) semestinya, sejak setengah sembilan sudah banyak warga yang mengikuti kegiatan vaksin sehingga di laksanakan lebih awal.
 
“Alhamdulillah ini tadi sudah di hadiri Ibu Bupati Banyuwangi Lanal dan sama Kadis kesehatan bersama bu camat rogojampi”kata Rofiq.
 
Sehingga beberapa koorpinda juga hadir untuk meninjau persiapan pelaksanaan vaksin.
 
Sedangkan acara ini juga di rangkai dialog alim ulama bersama PC NU Banyuwangi bersama para pengasuh pondok pesantren dan tokoh masyarakat, acara ini di laksanakan di RS NU desa mangir Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.
 
“Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.”imbuhnya.
 
“Menerapkan Prokes diantaranya pengecekan suhu, tempat cuci tangan, sosial distancing terutama di ruangan, menggunakan masker,” pungkasnya.
 
Untuk diketahui, kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan inisiasi TNI-Polri dan PCNU Banyuwangi yang dilaksanakan secara serentak di 45 titik yaitu RSNU Mangir Banyuwangi dan 25 Kecamatan di Kabupaten, Banyuwangi.
 
Lokasi utama pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi ini adalah RSNU Mangir Banyuwangi, sedangkan 25 Kecamatan melaksanakan di masing-masing Puskesmas.
 
Total target vaksinasi sebanyak 16.000 dosis suntikan. Dengan rincian, 1.500 dosis untuk RSNU Mangir dan 14.500 dosis untuk 25 Kecamatan.(Tim Media)..