Kapolsek Abiansemal Melaksanakan Koordinasi Bersama Perbekel Desa Mambal Terkait Peringatan Nataru .


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polres Badung, Polsek Abiansemal, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H. didampingi Kanit binmas melaksanakan koordinasi dengan Perbekel Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (1/12).
 
Berkaitan dengan situasi saat ini yang masih dalam masa Pandemi serta adanya perkembangan dari Virus Covid-19 varian Baru, agar Perbekel tetap mengingatkan masyarakat melalui perangkat desa agar dalam kegiatan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.
 
“Untuk peringatan Natal dan tahun baru, diharapakan perbekel dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan mengajak semua pihak untuk tidak melaksanakan perayaan pada saat malam Tahun Baru 2022,” terang Kompol Ruli.
 
Sementara Perbekel Desa Mambal mengatakan Untuk perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 2022, dan juga akan dilaksanakannya PPKM level III oleh pemerintah, kami dari pihak desa akan melakukan koordinasi berkaitan dengan langkah-langkah pengawasan pada Malam Tahun Baru.
 
“Kami akan bekerjasama dengan Pihak Desa Adat untuk melaksanakan patroli seputaran wilayah desa Mambal pada saat Perayaan Malam Tahun Baru,” ucapnya.(tim).