51 Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pelayanan Kepada Masyarakat


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, seluruh Bhabinkamtibmas Polres Badung melaksanakan peningkatan kemampuan melalui pelatihan di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (8/2) pagi 09.00 wita.
 
Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengawali dengan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim dari Ditbinmas Polda Bali yang di pimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Nandang Irwanto, S.H diikuti Kasi Binnev Subdit Bhabinkamtibmas AKBP I Ketut Sukada, SH. MH. PS Kasi Latpuan Subdit Bhabinkamtibmas AKP I Komang Mulyadi, S.H dan personil Subdit Bhabinkamtibmas.
 
“Selamat datang dan terima kasih sudah hadir di Polres Badung. Inilah para Bhabinkamtibmas kami yang setiap hari bergelut di masyarakat dalam menekan penyebaran Covid -19,” Ucapnya.
 
Selanjutnya Wakapolres Kompol Ketut Dana memperkenalkan Program Polres Badung yang telah berjalan dan satu Program Warung Men Sampik (Warga Beruntung Menabung Sampah plastik) yang akan launching besok hari Rabu (9/3) pagi di Subak Tangkub, Br. pengiasan, Mengwi, Kabupaten Badung.
 
“Program Polisi Bersemi ( Berkebun di masa pandemi Covid -19) ini sudah berjalan dan hasil panennya sudah dirasakan oleh oleh masyarakat,” Ungkapnya.
 
Program ini telah berjalan lebih 5 bulan, yang diawali dari Subak Citra Bungkasa, oleh Kapolsek Abiansemal Kompol Agus Ruli Susanto, SH, MH kemudian di Subak Perang oleh Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, SH, di TPA Canggu, Br. Padang Lenjong, oleh Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, SIK, SH, di Subak Abian di Belok oleh Kapolsek Petang Akp I Nyoman Budhiasa, SH dan yang akan ditanam besok di Subak Tungkub Br. pengiasan Mengwi adalah seluas kurang lebih 1 Ha.
 
Selanjutnya Wakpolres mohon petunjuk, kemudian waktu diserahkan para Narasumber dari Ditbinmas Polda Bali yang diakhir dengan foto bersama.(tim).