Wakapolres Badung Awasi Pelayanan Publik di Ruang SPKT


IMG_20220427_125302312

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH, turun langsung melakukan pengawasan dan monitoring di ruang pelayanan Publik Gedung Satlantas Polres Badung. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolri tentang “Transformasi Kinerja Polri yang Presisi” selain membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Rabu, (27/4) pagi.
 
Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan, pengawasan dan pengecekan ini dilakukan agar personil Polres Badung benar-benar melaksanakan pelayanan publik sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan mengedepankan pelayanan humanis kepada masyarakat.
 
“Pelayanan Publik yang dimaksud Kompol Ketut Dana yakni pelayanan SPKT, pelayanan SKCK dan pelayanan pembuatan SIM, yang mana semuanya merupakan penjabaran program prioritas Kapolri yang Presisi.
 
‘’Dimasa Pandemi ini, Pelayanan Polres Badung tetap memperhatikan Prokes, meskipun masyarakat sudah melaksanakan vaksin lengkap,” Terangnya.
 
Ia juga mengungkapkan dalam pelaksanaannya, kegiatan pelayanan publik selalu diawasi dan dikontrol oleh Provos dan Siwas agar tidak ada penyimpangan Prosedur, serta menerapkan Protokol kesehatan.(tim).