“Kitalah Yang Memberi Untuk Menerima !!” Pesan Kapolres Badung


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH selalu menyemangati anggotanya dengan selalu bersyukur. Meskipun sedikit sulit, namun jika dilatih dan belajar menerima atas kasih Tuhan yang begitu berlimpah, ketulusan yang paling dalam akan muncul dengan sendirinya.
 
Beliau menyampaikan hal ini, di depan peserta apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2022 yang remi berlaku selama 12 hari terhingung mulai hari ini Kamis, 18 s/d 29 Agustus 2022 di lapangan apel Mapolres Badung, Bali. Kamis, (18/8)pagi 08.00 wita.
 
“Kita selalu ucapkan syukur kepada Tuhan, agar tidak semakin laka kita temukan orang yang mau berterima kasih dan memberi kasih,” Tuturnya.
 
“Bersyukurlah kita bisa memberi daripada menerima, meskipun Sipenerima telah memberikan kita ladang yang subur untuk berbuat baik, tetapi memberi masih tetap lebih baik,” Sambungnya.
 
Selanjutnya kata Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes mengingatkan, agar Operasi Bina Waspada Agung 2022 dengan tema  “Dalam rangka Binluh kepada potensi masyarakat, guna menanggulangi penyebaran Covid -19 dan penyakit mulut kuku (PMK) pada hewan pemamah biak di wilayah hukum Polres Badung, demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif dalam mendukung terlaksanakan kegiatan G.20,” benar-benar dijadikan momentum tugas yang baik.
 
“Mari kita belajar seperti matahari dan bumi hanya memberi, agar bisa menerima hal yang sama di kemudian hari. Kitalah yang memberi untuk menerima,” Tutupnya.(tim).