Lomba Sketsa Untuk Mengasah Kreativitas Remaja Menggunakan Kosmetik Wardah


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Giat Perusahaan Wardah Beauty Bali bersama APSAI (Assosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia) Denpasar mengajak para generasi muda tingkat SMP se-provinsi Bali.
 
Kegiatan lomba yang dilaksanakan di Gedung Dharma Negara Alaya ini bergerak untuk membawa manfaat bagi lingkungan dengan menggunakan produk tidak terpakai dari Wardah yang digunakan untuk membuat sketsa Jumat, (19/8/2022).
 
IMG_20220820_102006856
 
APSAI Denpasar Berharap, “Kedepannya kegiatan lomba karya cipta inovasi, kreatif dan inovatif agar terus diadakan untuk anak generasi muda supaya bisa berkembang.” Jelasnya.
 
Kegiatan lomba Sketsa tersebut di pandu oleh @anuroe : Andri N.Oe, @adhitya_gunawan : Adhitya Gunawan dari @usk.bali (Urban Sketchers Bali) dan dihadiri oleh bunda PAUD, Ny Sagung Antari Jayanegara, selaku istri Walikota Denpasar, orangtua murid serta guru-guru. Dalam acara ini Wardah juga berkolaborasi dengan Toko Emen Kosmetik untuk memenuhi kebutuhan orang tua murid dan guru-guru di acara lomba sketsa kemarin sehingga menambah keceriaan dan kebahagiaan seluruh peserta.(tim).