Peduli Kasih Berbagi Kebahagiaan


IMG_20220923_184102921

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengawali pengarahannya mengajak seluruh anggotanya untuk selalu bersyukur atas besarnya cinta kasih Tuhan didalam menjalankan kehidupan, mengabdikan diri kepada masyarakat sebelum menyalurkan puluhan  sembako dan nasi kotak ke beberapa Pasar di wilayah Kabupaten Badung. Kamis, (23/9).
 
Kapolres Badung mengatakan Bakti Sosial (Baksos) yang telah disalurkan ke masyarakat hari ini telah menginjak hari Jumat yang ketiga, yang setiap harinya (hari-hari lainnya selain Jumat) telah disalurkan oleh para Kapolsek  jajaran dan Para Kasat  dengan sasaran yang sangat tepat. “Kita Polres Badung salurkan bantuan sosial ini setiap hari Jumat ” Ujarnya.
 
“Inilah yang harus tetap kita syukuri, bisa berbagi atas kelebihan maupun kekurangan yang dititipkan oleh Tuhan, sebagai bentuk ketulusan hati didalam meringankan beban ekonomi masyarakat,” Ungkapnya.
 
Dalam pesan moral bapak Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, mengatakan, bahwa berbahagialah orang yang memberi daripada yang menerima. “Bisa memberi kepada sesama terlebih yang membutuhkan akibat terdampak kenaikan BBM  merupakan kesempatan untuk berbuat baik.
 
“Kegiatan ini sesungguhnya kita telah menanam bibit unggul di ladang yang subur,” Tuturnya.
 
Selanjutnya kata orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini, bahwa pembagian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polres Badung untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Dan beliau mengharapkan bantuan yang disalurkan ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan, sesuai kejelian anggota untuk mendata masyarakat yang membutuhkan sehingga bantuan ini dirasakan betul oleh masyarakat,” Ungkapnya.
 
Adapun pasar yang dijadikan sasaran penyaluran Baksos ini yakni
Pasar Beringkit, Pasar Penarungan Kecamatan Mengwi, dan Pasar Blakiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung.(tim).