Peduli Kasih Kapolres Badung Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Membutuhkan


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K. ,S.H.,M.H.,melalui Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, M.H. Menyerahkan Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan pada hari Selasa (27/09/22) pukul 12.30 wita bertempat di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.
 
Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial oleh Polres Badung sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan.
 
Kegiatan ini adalah merupakan program kami POLISI BERBAGI dengan membagikan Tali Asih berupa sembako, snack dan lainnya kepada masyarakat yang memerlukan di tengah tengah situasi kenaikan BBM ini.
 
Kegiatan penyaluran Bakti Sosial oleh Kapolres Badung pagi ini merupakan bentuk Peduli kasih/tindak lanjut pasca kebijakan pemerintah yang memberlakukan penyesuaian harga BBM dengan sasaran masyarakat yang terdampak atau betul-betul membutuhkannya.
 
Sambil menunggu bantuan sosial dari Pemerintah sehingga penyaluran Bantuan Sosial dari Polres Badung diharapkan benar-benar sampai kepada masyarakat yang berhak menerima atau tepat sasaran.
 
Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Peduli Kasih ini masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa terbantu.(tim).