Wakapolres Badung Pimpin Apel Yanlik di Lobby SPKT


IMG_20220927_145401988

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH pimpin langsung pelaksanaan apel Pelayanan Publik Polres Badung di Loby kantor pelayanan Terpadu Polres Badung. Selasa, (27/9) pagi 07 30 wita.
 
Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan apel ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan petugas pelayanan sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
“Pelayanan publik sebagai etalase Polres Badung dalam memberikan Pelayanan sesuai Standar Pelayanan, mulai dari alur pelayanan. Dan kita harus memberikan pelayanan yang jelas, sehingga masyarakat yang dilayani benar-benar mendapat pelayanan yang mengayomi,” Terang Wakapolres Kompol Ketut Dana.
 
Selain itu Wakapolres Badung juga menekankan kepada seluruh anggota Yanlik (Pelayan Publik) memperhatikan etika dan penataan ruang pelayanan sesuai petunjuk. “Kita adalah bagian dari Abdi negara yang melayani masyarakat,” Ucapnya yang juga dihadiri oleh para Kabag (Pamenwas Pelayanan Publik), Kasat Lantas dan Kasat Intel serta Kaspkt Polres Badung.
 
Usai memberikan pengarahan tersebut Wakpolres diikuti para Kabag dan para Kasat serta petugas Yanlik mengecek ruangan KA SPKT, Ruang Istirahat , toilet dan ruang ujian Praktek.(tim).