Law Firm TOGAR SITUMORANG


IMG_20221023_124040350

BALI – DETEKSIPOST.COM – Demo terkait Penolakkan Siswa dan Siswi SMP 5 Denpasar terhadap Kepala Sekolah sangat disayangkan karena tidak murni dan ada beberapa orang yang sengaja memprovokasi dan membuat keadaan jadi keruh bahkan sampai meminta Walikota Denpasar Jaya Negara turun tangan untuk menindak lanjut ini jelas sudah tidak kondusif sehingga Kepala Sekolah Putu Eka Juliana Jaya perlu mengambil langkah hukum dan telah menunjuk Dr. Togar Situmorang, SH,MH,MAP,CMEd,CLA untuk mewakili permasalahan tersebut untuk diambil langkah porposional agar tidak berkepanjangan dan bisa membuat efek jera agar kondisi tersebut tidak membuat suasana sekolah bagi Siswa jadi tidak tertib dan terganggu dalam mengikuti pelajaran. Minggu (23/10/2022).
 
Advokat dan Kebijakan Publik Dr. Togar Situmorang,SH,MH,MAP, CMED,CLA telah mendapatkan nama orang tertentu dari Kepala Sekolah SMP 5 Denpasar Putu Eka Juliani Jaya yang sengaja menggerakan secara simultan untuk membuat kondisi gaduh dan Siswa dilibatkan berdemo meminta Kepala Sekolah Mundur itu jelas ada dugaan provokasi telah terjadi dan termasuk juga ada memberi kesaksian yang belum tentu bisa diminta pertanggung jawaban kebenaran tersebut sehingga dari Kantor Law Firm Dr. TOGAR SITUMORANG akan segera meminta Klarifikasi kepada beberapa orang yang diduga kuat sebagai Provokator dan kepada Siswa diharapkan bisa kembali belajar dengan baik agar Nilai mereka dapat yang terbaik dan akibat persolan ini bisa menemukan penyelesaian yang terbaik dan tidak saling menyalahi.
 
Atas peristiwa demo tersebut jelas telah mengganggu ketertiban belajar bagi siswa dan ini dihimbau tidak perlu terulang kembali dan Semoga juga pihak Diknas Pendidikan Kota Denpasar bisa terang melihat ini dengan bijak agar Kepala Sekolah SMP 5 Denpasar dapat memimpin pembelajaran di sekolah tersebut dengan aman nyaman juga tertib sehingga tujuan memberikan pendidikan bagi siswa bisa terpenuhi dan berjalan dengan baik,”ujar Advokat Kondang Dr. Togar Situmorang
 
Dr. Togar Situmorang juga menjelaskan begitu banyak beredar berita yang tidak berimbang dan juga ada video demo siswa terhadap Kepala Sekolah yang tanpa izin klien telah beredar begitu secara luas dan ini sangat disayangkan karena bisa ada dugaan muatan pencemaran dan perlakuan tidak nyaman terhadap Klien kami dimana dirinya melihat video tersebut menimbulkan trauma karena demo siswa SMP 5 Denpasar yang terekam dan beredar luas dijagat maya dapat menjatuhkam reputasi dan nama baik diri Kepala Sekolah Putu Eka Juliani Jaya.
 
Semoga peristiwa tersebut tidak terulang lagi dan kita harap SMP 5 yang merupakan Sekolah bermutu di Kota Denpasar dapat kembali berjalan dengan baik dan Siswa dapat menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu tanpa ada persoalan yang menghambat proses belajar tutup ,” Doktor Hukum Togar Situmorang yang memiliki kantor beralamat di Jl. Raya Banjar Gumecik Gg Melati No.8, By Pass Prof. IB Mantra, Ketewel (Bali) dan Jl. Pejaten Raya No.78, Rt 006/Rw 05, Kel. Pejaten Barat, Jakarta serta Jl. Terusan Jakarta No.181 Ruko Harmoni Kav.18,Antipani Bandung.(tim).