Apel kesiapan pengamanan Hakordia Dipimpin Kapolres Badung


_IMG_000000_000000

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Deftetes, SIK, SH, MH langsung pimpinan pengamanan Hari Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 yang akan berlangsung selama 2 hari di Gedung Balai Budaya Puspem Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (24/11) pagi pukul 06.30 wita. Kegiatan ini di hadiri Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Dr.Nurul Ghufron SH, MH.
 
Diawali ucapan puji dan syukur dari Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, mengajak seluruh anggota untuk selalu menguatkan pikiran, perkataan maupun perbuatan dengan melibat Tuhan, Ida Sanghyang Widhi Wasa dalam setiap kesempatan. Hal tersebut bertujuan agar seluruh anggota bisa berjiwa besar dan terhindar dari kecelakaan atau musibah. Sehingga tujuan bersama bisa tercapai yaitu Polres Badung tetap jaya, tanggap, tanggon dan trengginas.
 
“Saya selalu mengingatkan dan memotivasi seluruh anggota, termasuk diri saya sendiri, agar tetap bisa membawa api semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ungkapnya.
 
“Kita harus selalu libatkan Tuhan dalam setiap tindakan termasuk dalam mengambil keputusan, sehingga keputusan itu terlahir dari pikiran dan perkataan yang bersih dan benar,” Imbuhnya.
 
Selanjutkan kata Kapolres didampingi para PJU Polres Badung, didalam melaksanakan tugas hendak selalu terstruktur, sitematis dan masif, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama terwujud dengan baik.
 
“Sekali lagi setiap pikiran perkataan dan perbuatan mari kita libatkan Tuhan, supaya perjalanan hidup kita beruntung dan berhasil,” Pungkasnya, kemudian dilanjutkan oleh Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos, MH membagi tugas sesuai ploting yang telah di buat.(tim)).