Kapolres Badung Cek Pelayanan Publik Dan Para Tahanan


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, menjaga lingkungan, agar tetap bersih dan rapi, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH rutin melakukan pemantauan dan mengecek langsung di tiap-tiap pelayanan Publik maupun para tahanan di ruangan tahanan Polres Badung. Rabu, (23/11) 13.30 wita
 
Kapolres Badung menjelaskan tidak ada nilai yang lebih tinggi daripada melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Pasalnya pelayanan yang tulus dan ikhlas ini merupakan kebutuhan setiap insan.
 
“Kita cek setiap saat dengan waktu yang selalu berbeda mulai dari piket pelayanan SPKT, pelayanan Sim, SKCK dan para tahanan beserta kesiapan personil dalam melaksanakan tugas,” Ujarnya.
 
“Masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, agar merasa nyaman dan merasa terlayani,” Imbuh Perwira dua melati emas di Pundaknya ini.
 
Dirinya juga tidak lupa mengingatkan para Kasat untuk mengingatkan anggotanya dalam menjaga  kenyamanan ruang pelayanan , penataan etika ruangan, kebersihan Toilet dan penataan Parkir kendaraan yang ada di lingkungannya masing-masing.(tim).