Diduga Out Of Control, Warga Ukraina Meninggal di Jembatan Shortcut Canggu


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Tim Opsnal Polsek Kuta Utara mengevakuasi orang asing yang meninggal dunia diduga Out of Control di Jembatan Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 Pukul 08.00 Wita.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH menjelaskan berdasarkan keterangan saksi di lapangan Korban atas nama DENYS ROZANOV (33) asal
Ukraina yang tinggal di Canggu Hair Salon (alamat lama) yang sekarang dirubah menjadi Privat Villa (gak ada nama) Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung meninggal di duga akibat benturan keras antara wajah / kepala Korban dengan beton gorong-gorong.
 
Kompol Putu Diah juga menjelaskan kronologis kejadiannya, bahwa pada pukul 08.00 Wita teman saksi yang kebetulan lewat di jalan Shortcut melihat ada kerumunan masyarakat yang sedang melihat Kecelakaan yang menimpa seorang Bule laki-laki yang mengendarai sepeda motor jenis matic Yamaha Aerox warna putih Nopol DK 3718 MV berada dibawah jembatan Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.
 
Karena mengetahui dari Stiker “Sakura Scooter Rental” yang ada di Body depan motor kemudian teman saksi menyampaikan kepada Saksi bahwa ada salah satu Bule penyewa kendaraannya mengalami kecelakaan di jembatan Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.
 
Mengetahui hal tersebut selanjutnya Saksi bergegas menuju lokasi kejadian untuk mengecek kebenaran informasi dan benar adanya bahwa orang asing tersebut adalah orang yang menyewa kendaraan di tempatnya bekerja. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Kuta Utara.
 
“Atas dasar laporan tersebut kami dibantu BPBD Kabupaten Badung dan Piket Laka lantas Polres Badung melakukan evakuasi terhadap Korban dari bawah jembatan dan memeriksa kondisi Korban yang sudah meninggal,” Terangnya.
 
“Badan Korban sudah dalam kondisi kaku dengan kepala menoleh ke kiri.
terdapat luka parah pada wajah dengan kondisi tulang tengkorak bagian depan Korban pecah. terdapat Lobang dengan diameter 3cm pada dahi Korban sebelah kanan tepatnya diatas pelipis kanan, Hidung Korban dalam kondisi remuk, Bibir Korban dalam kondisi pecah, Korban dinyatakan meninggal dunia kurang lebih 4-5 jam oleh tim medis selanjutnya Korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Sanglah dengan menggunakan Mobil Jasa Ambulance Bali dengan Nopol kendaraan DK 1450 IP,” Tutupnya.(tim).