Sambangi Kantor Perbankan Samapta Polsek Mengwi Imbau Petugas Satpam


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi
Unit samapta Polsek Mengwi atensi Kantor Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Sempidi yang berlokasi di Jalan Raya Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa (24/01/23) pukul 11.20 wita
 
Dalam kesempatan tersebut unit samapta adakan kordinasi dan dialogis dengan petugas Satpam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga mengingatkan untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.
 
Dijelaskan secara terpisah Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh unit samapta merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif
 
Dengan kehadiran polisi berseragam pada publik area akan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas ditengah padatnya aktifitas masyarakat.
 
“Terlebih pada tempat yang potensi kerawanannya tinggi seperti Bank”, ucapnya
 
“Kehadiran Polisi ditengah masyarakat merupakan tujuan utama pelaksanaan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, damai dan kondusif”, pungkas Kompol Darsana.(tim).