Kapolres Badung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran  DanSholat Ied


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung pimpin apel Kesiapan pengamanan malam Takbiran dan Sholat Ied pada hari Jumat, 21 April 2023 pukul 17.00 Wita di Lapangan Apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut
Danyon B Pelopor Mengwi Kompol I Ketut Rana, Kasi Intel Kapten Inf Kadek Mahatma mewakili Dandim 1611 Badung, Wakapolres Polres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H, PJU Polres Badung Perwira dan Bintara Polres Badung, TNI Kodim 1611 Badung dan Brimob Batalion B Kompi Pelopor Mengwi.
 
Kapolres Badung mengatakan Kegiatan apel kesiapan ini dalam Rangka Pam Idul Fitri 1444 H di wilayah Polres Badung. “Kita sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Ketupat Agung -2023, selama 14 hari mulai 18 April – 1 Mei 2023,” Ungkapnya.
 
Dirinya menjelaskan Operasi terpusat ini mengedepankan tindakan Preemtif, Preventif yang didukung oleh kegiatan penegakkan hukum, Humas Dan Banops. Sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.
 
Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menegaskan pengamanan malam Tabiran Dan Solat Ied, merupakan rangkaian pengamanan Idul Fitri 1444 H, bersinergi dengan TNI dan Stakeholder terkait. 
 
“Mari kita laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tanamkan diri, bahwa melakukan pengamanan ini adalah sebuah kehormatan dan sekaligus ladang amal ibadah bagi kita semua. Kedepankan langkah.

langkah humanis, terapkan buddy system dan pedomani SOP, agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan Presisi sebagaimana harapan Masyarakat” Tandasnya.(tim).