Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Beri Arahan Personel Lantas


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. memberikan arahan khusus kepada personil Satuan Lalu Lintas di Aula Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa (06/06/2023) siang pukul 11.00 Wita.
 
Dalam arahannya Orang nomor satu di jajaran Polres Badung tersebut memberikan beberapa penekanan terkait tugas pokok Polri terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat, guna meningkatkan kwalitas pelayanan sesuai dengan SOP yang telah ditegaskan dalam Panca Siap diantaranya siap diri, kesiapan mako dalam kondisi bersih dan rapi serta ada ruang / tempat-tempat untuk melayani masyarakat dengan baik dan harus ada quality kontrol dari supervisor.
 
“Intensitas kehadiran Polri di tengah masyarakat seperti kemacetan akan bermasalah jika tidak ada personel,” Ujarnya.
 
“Kalau ada hal hal yang perlu disampaikan baik saran maupun masukan kita siap menerimanya 1 X 24 jam terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat” Imbuh Perwira lulusan Akpol 2003 di lokasi.
 
Lebih lanjut perwira lulusan Akpol tahun 2003 tersebut memaparkan Budaya kerja Polres Badung yakni “RESPEK” yang terdiri dari Religius dimana sifat religi /berkaitan dengan keagamaan dapat memberikan dasar bagi keyakinan dan perilaku moral, Empati yaitu ikut merasakan apa yang dialami orang lain. Soliditas memiliki hubungan yang erat baik dengan internal satuan maupun Polres Badung, Profesional memiliki kepandaian khusus untuk melaksanakan tugas, Energik peka terhadap situasi yang menjadi perhatian publik dan segera ditindak lanjuti. Kerjasama membangun kerjasama antar unit maupun secara satker dengan memperhatikan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.
 
Diakhir kegiatan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satlantas dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, pengamanan protokoler, pengamanan tamu VIP, VVIP berjalan dengan baik.
 
“Terimakasih kepada rekan-rekan satuan lalu lintas atas pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar tanpa adanya komplain.” Ucapnya.(tim).