Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Cek Pelayanan Publik di Ruang SPKT Dan SIM


BALI – DETEKSIPOST.COM – Poldla Bali, Polres Badung Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, petugas yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, terus dapat pengawasan dari pimpinan baik Kapolres, Wakapolres maupun perwira piket Polres Badung. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
 
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK saat melakukan pengecekan menyebutkan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga diperlukan kesiap siagaan anggota dalam menjalankan tugas yang humanis dan jauh dari kesan yang tidak melayani. 
 
“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kita dalam memberikan pelayan,” Terangnya saat di konfirmasi pada hari Kamis, (22/6/2023) sore pukul 15.30 wita
 
Ia menjelaskan dalam pelaksanaan pengawasan di SPK, SKCK maupun SIM, rutin dilakukan oleh para Perwira sesuai piket yang bertugas saat itu.
 
Pria lulusan Akpol 2003 ini juga mengingatkan kepada petugas pelayanan, agar mentaati setiap proses yang dilakukan sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan. Dan jangan ada penyalahgunaan wewenang dengan melakukan pungutan diluar ketentuan. Jumat, (23/6).(tim)