Usai Apel Kesiapan Pengamanan Kapolres Badung Bersama Forkopimda Badung Langsung Cek Ke Lapangan


BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura, Usai pimpin apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2024, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK bersama Forkopimda Kabupaten Badung langsung turun ke lapangan melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan mengatur arus lalu lintas menjelang pergantian tahun 2024. Minggu, (31/12/2023) pukup 17.00 WITA.
 
Dalam pantaunnya Kapolres Badung didampingi Dandim 1611 Badung Kolonel Arh. Teguh Waluyo, S.I.P, dan Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH menjelaskan ada 37 lokasi gereja, 13 lokasi jalur dan 11 lokasi pergantian tahun yang dapat pengamanan malam ini, dan seluruh personil telah menempati di masing-masing lokasi tersebut.
 
“Kita tidak hanya fokus pada pengamanan, tetapi juga memberikan pelayanan aktif kepada masyarakat. Mereka membantu menyeberangkan pejalan kaki dan mengatur arus lalu lintas bagi pengendara yang sedang melaksanakan pergantian tahun,” Katanya disela – sela melaksanakan patroli pemantauan situasi.
 
Lanjut Kapolres Badung selain memantau secara langsung kelapangan pelaksanaan pengamanan juga bisa dipantau melalui bantuan CCTV yang terkoneksi di Posko Mantap Brata Agung di Command Center Polres Badung. Mereka dapat mengawasi dengan cermat dan responsif. Hasil pemantauan menunjukkan menjelang malam ini arus lalu lintas masih cukup lancar dan kondusif, memberikan gambaran positif terkait pelaksanaan pengamanan.
 
“Pentingnya keselamatan bagi masyarakat yang sedang menikmati pergantian tahun. Beliau mengingatkan agar semua pihak menjaga kondisi kesehatan dan selalu mengutamakan keselamatan dengan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat,” Tutupnya usai berdialog langsung dengan pengunjung di wilayah Petitenget.(tim).