Ditengah Padatnya Pengunjung Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Tetap Senyum Beri Imbauan


BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura, Menyongsong malam pergantian tahun baru 2024, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK langsung berada ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman terhadap pengunjung usai perayaan pergantian tahun di Atlas Beach Fest jalan pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (1/1/2024) pukup 01.40 WITA.
 
Ditengah sibuk dan ramainya pengunjung, Kapolres Badung tetap senyum memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi rambu-rambu yang telah terpasang dan mengikuti petunjuk dari petugas.
 
Dengan banyaknya Pengunjung, baik wisatawan maupun masyarakat di lokasi tersebut, sehingga Polisi maupun TNI dan intansi terkait sibuk mengatur lalu lintas demi memberikan keamanan dan kenyamanan di malam pergantian tahun.
 
“Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak baik Pemerintah maupun masyarakat, sampai berakhirnya pergantian Tahun 2024 situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, meskipun volume pengunjung mengalami peningkatan yang sangat tajam,” Jelasnya.
 
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas. “Pihaknya harus tetap bersinergi hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Katanya.
 
“Terutama di lokasi pergantian tahun dan di titik rawan gangguan keamanan sebagai bentuk pencegahan,” Tutupnya.(tim).