Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Upacara Melaspas Klinik dan Asrama Polri


Foto; Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Upacara Melaspas Klinik dan Asrama Polri
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menghadiri acara melaspas Asrama dan Klinik Polres Badung, di Jaba Pura Giri Catur Loka Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Sabtu (20/01) pagi.
 
“Hari ini dilakukan upacara melaspas dan persembahyangan secara agama hindu sebagai syarat bahwa bangunan Klinik dan Asrama Polres Badung siap untuk ditempati.” Ungkap Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh serta juga dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH., para PJU, Perwira, dan ratusan personel Polres Badung yang beragama Hindu.
 
Sebagaimana diketahui klinik dan asrama Polres Badung telah selesai pembangunannya dan sebagai langkah awal sebelum ditempati dilakukan upacara melaspas sebagaimana keyakinan umat Hindu, adapun rangkaian acara melaspas bangunan klinik dan asrama Polres Badung tersebut diawali dengan Nganteb Upacara pemelaspasan, Panca Sembah, Nganteb upacara pecaruan dan Penyineban yang dipuput oleh Ida Ratu Peranda Kuluwan Kemenuh dari Griya Kawan, Br. Denkayu Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.(tim).