Polres Badung Turunkan 242 Personil Amankan Kampanye Pemilu 2024


Foto; Polres Badung Turunkan 242 Personil Amankan Kampanye Pemilu 2024
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH pimpin pengamanan Kampanye di jalur jalan mengarah Denpasar, Sabtu, (20/1/ 2014) mulai pukul 14.00 WITA diwilayah Polres Badung, Bali.
 
Kampanye di laksanakan oleh Paslon No 2 dalam bentuk deklarasi Bali all in Prabowo – Gibran 2024 dan pasar murah di Gor Ngurah Rai Denpasar. Dan Pason no 3 kegiatan pesta rakyat Ganjar – Mahfud di lapangan Puputan Renon Denpasar.
 
Wakapolres Kompol Made Prama mengatakan dalam pengamanan jalur sore hingga malam ini, pihaknya menurunkan 242 Anggota Polres Badung yang terlibat operasi Mantap Brata Agung 2024 tahap Kampanye, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Kampanye.
 
“Kami turunkan 242 personil dari seluruh Satgas yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2024. Hanya saja pengamanannya di jalur jalan yang di lalui oleh masa simpatisan baik menuju tempat kegiatan maupun setelah bubaran,” Terangnya usai memberikan pengarahan dalam apel kesiapan pengamanan.
 
Wakapolres meyakini personil Polres Badung mampu memahami tujuan dari pengamanan pada pelaksanaan Kampanye Pemilu 2024 yakni dengan humanis dan tetap menjaga sikap Netralitas.
 
“Apabila ada informasi terkait potensi gangguan, agar segera menginformasikan kepada pimpinan secara berjenjang sehingga pimpinan dapat mengambil keputusan.” tandasnya saat pimpin apel kesiapan di lapangan Mapolres Badung.(tim).