Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Apel Satgas Ops Ketupat 2024 Dan Stakeholder Terkait


Keterangan foto; Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Apel Satgas Ops Ketupat 2024 Dan Stakeholder Terkait
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. pimpin apel satuan tugas dalam rangka Operasi Ketupat Agung – 2024 di Aula Polres badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Kamis, 4 April 2024 pagi.
 
“Apel iniuntuk menyamakan persepsi dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 yang secara serentak digelar seluruh Indonesia.” Ungkap Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengawali sambutannya yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH., Para PJU, Para Kapolsek jajaran serta personel Polres Badung yang terlibat operasi, yang juga diikuti oleh Personel Satpol PP Kab. Badung, Dishub Kab. Badung, Dinkes Kab. Badung, Dinas PMK Kab. Badung, BPBD Badung dan Jasa Raharja Cab. Denpasar.
 
Lebih lanjut AKBP Teguh Priyo Wasono menyampaikan selama 13 hari dari tanggal 4 s.d. 16 April 2024. Polri melaksanakan kegiatan Operasi terpusat yakni Ops Ketupat 2024, yangmana sebelum Operasi ini telah diawali dengan operasi keselamatan, operasi Cipta kondisi dan KRYD dari tanggal 28 Maret s/d 3 April 2024 dan akan dilanjutkan pasca operasi tanggal 17 s.d. 23 April 2024. dalam rangka pelayanan dan pengamanan utamanya pada jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam, serta di pusat-pusat keramaian.
 
“Tentunya, pos-pos yang digelar harus mampu memberikan pelayanan prima dan pengamanan optimal.”Imbuhnya.
 
Diakhir sambutannya orang nomer satu dijajaran Polres Badung menambahkan Pastikan masyarakat dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan melalui berbagai saluran komunikasi, sehingga masyarakat dapat merasakan “mudik aman, ceria, penuh makna”. Diharapkan momentum hari raya Idul Fitri ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat.
 
“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel pengamanan yang terdiri dari seluruh stakeholder terkait dan Mitra Kamtibmas lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Ketupat 2024.
 
Sinergisitas seluruh stakeholder terkait merupakan kunci utama untuk mengulangi keberhasilan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun lalu.” Pungkasnya.(Tim).