Blue Light Patrol Unit Raimas Sambangi RSU Mangusada


Keterangan foto; Blue Light Patrol Unit Raimas Sambangi RSU Mangusada
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Unit Pengurai Massa (Raimas) Satuan Samapta Polres Badung melakukan kegiatan patroli ke berbagai kegiatan masyarakat yang ada di daerah hukum Polres Badung, dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di daerah hukum Polres Badung, kegiatan dengan melakukan sambang, pembinaan dan penyuluuhan kepada masyarakat guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan yang ada di daerah hukum Polres Badung, Minggu (21/04) malam pukul 21.30 Wita.
 
Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. menjelaskan, personel Raimas yang dipimpin oleh Bripka I Gusti Putu Wirajaya, SH. bersama dari Bripda I Putu Krisna Fajjar melakukan atensi di sepanjang jalur Kapal-Gulingan-Mengwi dengan mengunjungi obyek vital RSU Mangusada Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.
 
“Dalam pelaksanaan patroli tersebut Personel unit raimas memberikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmmas kepada pihak security rumah sakit serta masyarakat yang masih melaksanakan kegiatannya di malam hari untuk ikut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban.”Ungkapnya.
 
Menurut AKP Budiarta Budiarta Selain melakukan dialog dengan pihak keamanan setempat / security personel juga memberikan imbauan terkait keberadaan CCTV agar terus di monitor mengingat pengunjung rumah sakit sangat banyak dengan harapan dapat meminimalisir aksikejahatan khususnya curanmor di tempat parkir, AKP Budiarta juga menjelaskan Satuan Samapta Polres Badung akan terus terus meningkatkan kegiatan Kepolisian yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli keberbagai wilayah, guna memastikan situasi keamanan di daerah hukum Polres Badug tetap kondusif pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga situasi keamanan di daerah hulum Polres Badung tetap kondusif.
 
“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama mulai dari lingkungan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres Badung.” Ajaknya. (Senin 22/04).(Tim).