Blue Light Patrol Unit Raimas Sambangi Pemukiman Penduduk


Keterangan foto; Blue Light Patrol Unit Raimas Sambangi Pemukiman Penduduk
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Unit Pengurai Massa (Raimas) Satuan Samapta Polres Badung melakukan kegiatan patroli ke berbagai kegiatan masyarakat yang ada di daerah hukum Polres Badung, dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di daerah hukum Polres Badung, kegiatan dengan melakukan sambang, pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan yang ada di daerah hukum Polres Badung, Sabtu (27/04) dini hari pukul 01.30 Wita.
 
Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta SH. MH menjelaskan dua personel Raimas oleh Aipda I Nyoman Yase dan Bripda I Putu aldy Supardi melakukan atensi di sepanjang jalur Kapal-Gulingan-Baha dengan mengunjungi beberapa pemukiman warga.
&nbsp
Dalam pelaksanaan patroli tersebut Personel unit raimas melakukan pengawasan dan pemantauan ke perumahan-perumahan serta memberikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmmas kepada pihak security rumah sakit serta masyarakat yang masih melaksanakan kegiatannya di malam hari untuk ikut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban.”Ungkapnya.
 
Menurut AKP Budiarta Selain melakukan dialog dengan masyarakat sekitarnya dengan harapan dapat meminimalisir aksi kejahatan khususnya curat, curas dan curanmor diwilayah pemukiman, AKP Budiarta juga menjelaskan Satuan Samapta Polres Badung akan terus terus meningkatkan kegiatanrutin yang ditingkatkan serta kegiatan Kepolisian yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli keberbagai wilayah, guna memastikan situasi keamanan di daerah hukum Polres Badung tetap terkendali. Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga situasi keamanan di daerah hulum Polres Badung tetap kondusif.
 
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari lingkungan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres Badung.” Ajaknya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.(Tim).