Cegah Aksi Premanisme Blue Light Patrol Sat Samapta Lakukan Sidak Duktang


Keterangan foto; Cegah Aksi Premanisme Blue Light Patrol Sat Samapta Lakukan Sidak Duktang
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung meningkatkan kegiatan rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan patroli menyusuri jalur utama melakukan antisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya, Nampak personel patroli yang dipimpin oleh Aipda I Made Suardana bersama 2 personel unit patroli lainnya melakukan pemeriksaan terhadap penduduk pendatang yang kos di Br. Panglan Kelurahan Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Kamis (25/04) malam pukul 21.00 Wita. .
 
Kapolres Badung melalui Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta SH, MH. saat dihubungi menjelaskan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi adanya berbagai tindak kejahatan, pihaknya meningkatkan patroli ke berbagai daerah / tempat rawan seperti kos-kosan warga pendatang dan melakukan atensi wilayah rawan macet, laka dan tindak kejahatan.
“Samapta Polres Badung Selain melakukan kegiatan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli kami dari satuan juga melakukan kegiatan pemeriksaan terhadap penduduk pendatang yang ada di daerah hukum Polres Badung.” Ungkapnya
 
AKP I Gede Budiarta juga menambahkan pelaksanaan kegiatan akan terus dilaksanakan baik siang maupun malam hari, dengan harapan dapat memetakan daerah rawan sehingga bisa dilakukan upaya – upaya preventif sekaligus memastikan kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.
 
Selain itu melakukan peningkatan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli ke daerah-daerah yang sekiranya berpotensi mengundang kerawanan baik macet, laka maupun tindak kejahatan.
 
“Dengan melakukan sidak duktang ini kami berharap ketertiban dan keamanan di daerah hukum Polres Badung selalu dalam keadaan terjaga.” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Jumat, 26/04).(Tim)