Mewah dan dinamis, X2 Bali Breakers Resort Merespon Semangat Petualangan di Pulau Bali


#Keterangan foto;Bunda Yoke Bersama Manager Villa Balangan Bali.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – BALANGAN – BALI, Mewah dan dinamis, X2 Bali Breakers Resort merespon semangat berpetualang di Pulau Bali, sebuah destinasi liburan yang paling dicari di kepulauan Rabu.15 Mey 2019.
 
Sehingga dengan desain yang terinspirasi oleh gaya hidup peselancar, resort bintang 5 ini sangat ideal bagi pelancong yang ingin menikmati gaya hidup aktif – dimana villa yang luas, kolam renang pribadi dan tersedia pilihan perawatan spa dapat memberikan relaksasi dan ketenangan yang anda butuhkan.
 
Berlokasi di pusat semenanjung bagian selatan Bali, X2 (diucap cross-to) Bali Breakers dikelilingi oleh area hijau yang ideal untuk dijelajah oleh para pelancong yang gemar jogging atau bersepeda.
 
20190515_180145-1024x576. #Keterangan foto; Hampir semua villa di resort ini menawarkan kemewahan akomodasi.
 
 
Selain itu pantai Balangan yang legendaris dan dikenal sebagai surga para peselancar juga sangat mudah dijangkau, disamping itu anda juga dapat menemukan budaya dan pemandangan indah dari pulau ini.
 
Hampir semua villa di resort ini menawarkan kemewahan akomodasi dengan taman dan kolam renang pribadi serta area bersantai yang nyaman. Dari berbagai kegiatan MICE, retret romantis atau kumpul keluarga dan teman-teman, di resort yang indah ini, anda dapat bebas berekspresi untuk menciptakan pengalaman berlibur sesuka anda.
 
Resort kami juga menawarkan tempat menarik bagi pasangan yang ingin berbagi momen berharga mereka bersama. Bagi pasangan yang ingin merencanakan pernikahan,anda dapat merayakan momen sakral anda di Kapel megah kami, selain itu anda juga dapat menikmati bulan madu atau ulang tahun dengan menginap di salah satu villa dengan kolam renang pribadi.
 
Pengalaman berlibur yang luar biasa menanti anda disini. Selain kamar, anda juga dapat memuaskan hasrat makan anda di Point Break Restaurant dengan fasilitas indoor dan outdoor, Sunken Pool Bar di tepi kolam renang utama kami, dan stylish Hang Loose Bar. Spa terapis profesional kami juga menawarkan berbagai perawatan yang menenangkan untuk pikiran, tubuh, dan jiwa anda.
 
Selama masa tinggal anda bersama kami, staf berpengalaman kami juga akan memastikan bahwa anda dapat merasakan pengalaman berlibur yang sangat mudah. Jadi, kunjungi kami dan rasakan pengalaman berlibur di Bali bersama X2 Bali Breakers Resort.(TIM)