Kapolres Bangli Terima Bantuan 160 APD Dari Salah Satu Warga Sulahan Susut


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Polres Bangli terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari salah seorang warga Sulahan, Kecamatan Susut Bangli Putu Ernanda Erika Adianti, Jumat (8/5).
 
Bantuan 160 buah APD tersebut diterima langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., di Loby mapolres yang diserahkan langsung Putu Ernanda Erika Adianti.
 
Perempuan lajang berumur 21 th yang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang juga memiliki usaha ayam ternak ini mengatakan bantuan ini merupakan inisiatifnya sendiri, dirinya mengaku sangat terenyuh melihat anggota Kepolisian yang melaksanakan tugas di tengah wabah Covid-19 ini tanpa menggunakan APD.
 
“Kami selaku masyarakat sangat tersentuh melihat anggota Kepolisian dengan gigih tetap melaksanakan tugas walaupun ditengah pandemi Covid-19 ini demi menjaga keamanan kami selaku masyarakat,”ujarnya
 
Dilain pihak, Kapolres mewakili Polres Bangli tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ernanda Erika atas bantuan APD yang diberikan, dirinya mengatakan ditengah wabah pandemi ini Polri dituntut tetap melaksanakan tugas dalam menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat untuk itu perlu menggunakan APD.
 
“APD ini merupakan dukungan fisikologis bagi anggota kami dalam melaksanakan tugas dilapangan,”tandasnya
 
Mantan Kapolres Mappi ini berharap dengan adanya dukungan moriil dari masyarakat anggotanya akan lebih profesional dalam menjalankan tugas.(TIM).