Reskrim Polsek Kuta Meringkus Dua Orang Diduga Pengroyokan


img1480398414379

DETEKSIPOST.COM – Team Reskrim Polsek Kuta. Meringkus dua orang terduga pengeroyokan di Depan Minimart jl.Dewi Sri Kuta Badung, dua pemuda tersebut yakni.HT alias Agus( 29 ), dia profesi sebagai, Security,al.jl.Gn.Bromo XI 22 Denbar. Dan satunya berinisial, Sy alias Jegges,(34).jalan taman Pancing Gg.Bintang no 4 pemogan Densel.Selasa.(29/11).
 
Menurut Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara, S.Sos.M.SI.didampingi.Panit Sidik Ipda.I Putu Budi Artama.S.H. “peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 wita. jumat 25 Nop 2016,” terang I Wayan Sumara.
 
Kejadian tersebut berawal saat korban HT alias Agus (29), sedang mengobrol dengan seseorang di depan minimart jl.Dewi Sri Kuta,
 
“Menurut korban orang yang datang berjumlah 3 (tiga) orang laki laki dengan mengendarai 2 (dua) sepeda motor dan turun di depan minimart,”kata Kapolsek Kuta.Kompol I Wayan Sumara.
 
Lalu salah satu dari 3 (tiga) orang ada yang di kenal oleh korban “namun tidak diketahui namanya langsung marah marah kepada korban.”ujarnya.
 
Spontan itu langsung memukul bibir dan bagian tubuh korban berulang kali lalu satu orang laki laki( tak) mengambil kursi yg ada di depan minimart dan langsung dilempar ke arah korban, setelah itu korban ditendang.
 
Korban bernama, Dance Andreas Wollah,lk,39 thn,swt,al.Perum mutiara Asri 13 B abuan base Kuta Utara Dalung.
 
Atas laporan korban Team opsnal langsung melaksanakan lidik dan mengumpulkan keterangan saksi saksi di tkp.dan berdasarkan keterangan saksi saksi, “pelaku teridentifikasi bernama Agus, kemudian team opsnal Reskrim mencari keberadaan Agus dan akhirnya Agus bisa diamankan.”tegas Kompol I Wayan Sumara.
 
Setelah diinterogasi, Agus mengaku melakukan pengeroyokan terhadap korban tsb bersama sama dgn temanya yg bernama Sunaryo,
 
kemudian sunaryo berhasil diamankan oleh team opsnal yg dipimpelakukan pengeroyokan terhadap korban tersebut.
 
“kedua pelaku tersebut mengakui perbuatanya yang kemudian pelaku diamankan ke Polsek Kuta guna penyelidikan dan penyidika,”terang I Wayan Sumara.
 
Atas perbuatan kedua pelaku diduga pengroyokan terhadap korban dikenakan. “tindak pidana pengroyokan pasal 170.KUHP. “pungkasnya.(Team Media DeteksiPost.Com).






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *