Raja Salman Di Bandara Ngurah Rai Menuju Jepang


DETEKSIPOST.COM – Kebarangkatan Raja Salman di Internasional Bandara Ngurah Rai, hari ini meninggalkan Pulau Bali berserta rombongannya dan barang-barang milik Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al-Saud sudah dikemas dan dimasukan kedalam pesawat untuk diberangkatkan, Polda Bali pun melaksanakan pengawalan terhadap raja salman bersama rombongannya, menuju Internasional Bandara Ngurah Rai Minggu.(12/3).
 
Lebih lanjut lagi pengawalan dilakukan untuk memberikan pengamanan terhadap Raja Salman dan rombongannya sehingga untuh saat diberangkatkan dari hotel menuju Internasional Bandara Ngurah Rai
 
Untuk memperlancar kegiatan pengawalan, petugas sudah menempati titik-titik atau jalur yang akan dilalui seperti By Past Ngurah Rai, “Tol Bali Mandara, Bundaran Patung Ngurah Rai, Patung Kuda hingga Kawasan Bandara Ngurah Rai.”pungkasnya.
 
Karendal Operasi Puri Agung II Tahun 2017 Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya mengatakan berdasarkan laporan dari Satuan Tugas Pengamanan Penginapan ( Satgas Pam Inap), Raja Salman dan rombongan sudah diberangkatkan menuju Internasional Bandara Ngurah Rai. “Untuk keamanan dan kelancaran di jalan, semua kendaraan yang mengangkut Raja Salman dan rombonganya dikawal polisi ,” tegas perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini.
 
Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya menambahkan, Jumlah kendaraan yang mengangkut Barang milik Raja Salman dan rombongannya sebanyak 16 kendaraan mobil box, dengan rincian empat mobil box berangkat dari Hotel Rizt Carlton, empat mobil box dari Hotel St. Regis, tiga mobil box dari Hotel Laguna, dan lima mobil box dari Hotel Hilton. “Saat ini barang-barangnya masih dalam proses pemeriksaan X-ray di Bandara,” ujarnya saat ditemui di Posko Ops Puri Agung II Nusa Dua,
 
Berdasarkan laporan dari Satgas Bandara bahwa semua barang milik rombongan Raja Arab Saudi akan diangkut menuju Haneda Jepang menggunakan pesawat nomor flight 7361 type B773 pada pukul 15.00 Wita. “Total barang yang diangkut sebanyak 678 koli dengan berat 16 ton, 644 kilogram,” imbuh Karo Ops Polda Bali.(Team Media DeteksiPost.Com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *