Serah Terima Jabatan dalam Organisasi Polri Merupakan Dinamika Organisasi


DETEKSIPOST.COM – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam menyampaikan serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan bagian dari dinamika organisasi. Namun serah terima jabatan merupakan sebuah awal dari perjalanan seorang Bhayangkara untuk mengabdikan diri secara utuh dengan segenap jiwa raga untuk membangun bangsa.bertempat di Gedung Kemala Hikmah Polda Bali, Selasa (23/5).
 
“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerjanya selama bertugas di Polda Bali. Sedangkan untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polda Bali, segera menyesuaikan diri, pahami situasi dan karakteristik wilayah masing-masing,” ujar. Petrus Reinhard Golose.
 
Kapolda Bali Irjen Dr. Petrus R Golose. Mengatakan Bahwa para pejabat yang baru menciptakan terobosan kreatif serta melanjutkan program-program kegiatan yang sudah berjalan dengan baik selama ini seperti kebijakan operasional maupun pembinaan.”Pungkasnya.
 
Melakukan anev berkala dan mengembangkan inovasi-inovasi demi menunjang pelaksanaan pemeliharaan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
saya pesan khusus kepada para pejabat yang baru dilantik, terkait apa yang menjadi perhatiannya selama menjabat sebagai Kapolda Bali. Adapun yang menjadi atensi Kapolda Bali yaitu kasus narkoba, human trafficking, konflik sosial, cyber crime, intoleransi dan radikalisme.”Uajar. Petrus R Golose.
 
Selain itu untuk jabatan Kabid Dokkes Polda Bali diserahterimakan dari Kombes Pol. dr. Felix Sangkalia, M.S. kepada Kombes Pol. dr. Agung Widjayanto, Sp.F., DFM., jabatan Kapolres Gianyar diserahterimakan dari AKBP Waluya, S.I.K. kepada AKBP Djoni Widodo, S.I.K., jabatan Kapolres Jembrana diserahterimakan dari AKBP Djoni Widodo, S.I.K. kepada AKBP Priyo Priyanto Hutomo, S.I.K., M.H.
 
Lebih lanjut lagi jabatan Kapolres Karangasem diserahterimakan dari AKBP Sugeng Sudarso, S.H., S.I.K. kepada AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si., jabatan Kapolres Bangli diserahterimakan dari AKBP Danang Beny Kuspriandono, S.I.K. kepada AKBP I Gusti Ngurah Agung Panji Anom, S.I.K.
 
Juga jabatan Kapolres Klungkung diserahterimakan dari AKBP FX Arendra Wahyudi, S.I.K. kepada AKBP Bambang Tertiano, S.I.K., CFE. (Team Media DeteksiPost.com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *