Pengacara Togar Situmorang, Dampingi Korban Suntik Modal Alat Kesehatan.


BALI – DETEKSIPOST.COM – Masa pandemi yang kian bergulir hingga kini, sangat berpengaruh terdampak ekonomi diberbagai lini, salah satu nya Bali yang merupakan pusat destinasi pariwisata dunia. Selasa.(15/2/2022).
 
Disaat situasi bergejolaknya faktor ekonomi secara global, ada saja yang mengambil peluang secara merugikan seseorang, sebagai contoh nya Ibu L.yang meminta bantuan secara hukum di kantor Pengacara Togar Situmorang. S.H.MA. M.A.P.
 
“Terkait sebuah investasi mengenai alat kesehatan dalam rangka situasi pandemi ini, dengan berbagai keuntungan yang dijanjikan, akhirnya Ibu L, tak menerima hasil yang diharapkannya.”Sejak Oktober saya ikut investasi ini, tapi tak ada kejelasan hingga kini. Kini saya didampingi pengacara Togar Situmorang, berharap bisa terselesaikannya masalah investasi ini.”Ungkapnya.
 
“Sebagai Panglima Hukum, Pengacara Togar Situmorang, yang memiliki kantor di Bali, Jakarta dan Bandung ini selalu membela kaum kecil untuk memperjuangkan keadilan dan kebenaran. “tegasnya.
 
“Sehingga terkait hal investasi Togar Situmorang menyampaikan bahwa ,”Investasi memiliki tiga jenis yakni, Properti yang berupa bangunan atau lahan, Pembayaran yang berupa surat, Crypto yani mata uang digital yang sedang trend saat ini.”Pungkasnya.
 
Harapan untuk mendapatkan keuntungan, kadangkala tidak terealisasikan atau rugi, oleh sebab itu alangkah baiknya kita sebelum investasi sebagai investor. Kita mesti lihat dulu legalisasinya serta pengetahuan akan investasi itu sendiri.
 
“Menurut Togar Situmorang, seperti hal nya investasi yang dilaunching lewat sosial media, mestinya bisa diperiksa dahulu keamanannya, baik oleh kita maupun lembaga terkait, serta dinas keamanan yang memonitor sejak awal beroperasinya investasi ini.”jelasnya.
 
“Sehingga resiko – resiko kerugian pun bisa dikendalikan secara minimal mungkin. “ungkap Togar Situmorang selaku Pengacara.
 
Dengan lebih teliti dan cermat secara hukum, kita akan selalu bisa memahami apakah sebuah investasi itu aman atau tidaknya.
 
Awal tahun 2022 ini dengan adanya recana perhelatan internasional KTT G20 di Bali ini, besar sekali harapan masyarakat luas serta Bali pada khususnya untuk mampu memperbaiki ekonomi secara global dan seimbang. Nuansa budaya dan kultur merupakan aset besar bangsa Indonesia dalam keberagaman, tetapi tetap satu tujuan dalam menyejahterakan bangsa.(tim).