Kapolres Badung Hadiri Acara Soft Opening Atlas Beach Fest.


IMG_20220719_081817648

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Kapala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SH, SIK., MH menghadiri Soft Opening Atlas Beach Fest PT. Kreasi Bali Prima bertempat di jalan Pantai Berawa No.88 Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Senin (18/7) pukul.16.00 Wita.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Antara lain Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Sony Aprianto SE., MM,
Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. Gede Sugianyar Dwi Putra SH., M.si,
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SH., S.I.K MH, Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun, Salah satu Founder Atlas Bech Fast Hotman Paris, Kepala BNNK Badung AKBP I Gusti Gede Suryasa SH, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH., S.I.K, Danramil 1611-03/Kuta Mayor Arh. Arimbawa, Kepala Dinas Pariwisata Badung I Nyoman Rudiarta dan . Ajik Krisna Owner Krisna Oleh – Oleh Bali.
 
Setelah melaksanakan registrasi seluruh tamu undangan yang hadir
di beri kesempatan Keliling di area Atlas Beach Fest di lanjutkan dengan Ceremonial pelepasan Tukik Penyu sebanyak 5000 ekor oleh tamu undangan di pantai Berawa.
 
Dalam sambutan singkatnya Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SH., S.I.K., MH ketika mewakili Kapolda Bali menerangkan dengan di selenggarakan Soft Opening Atlas Beach Fest ini mudah – mudahan bisa membangkitkan Dunia Pariwisata terutama di Bali yang saat ini mulai bangkit kembali.
 
Kapolres juga berharap Atlas Beach Fest bisa berkordinasi dengan pihak Investor di Wilayah Banjar Berawa maupun tempat lainnya sehingga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia tumbuh dan Indonesia Tangguh.
 
Menurut salah satu Owner Atlas Beach Fest Hotman Faris mengklaim Club tersebut yang terbesar di Asia bahkan di dunia dengan kapasitas 10.000 pengunjung dan jumblah karyawan 1000 orang.
 
Seluruh rangkaian kegiatan Soft Opening Atlas Beach Fest sekitar pukul 18.00 Wita berakhir dan para tamu undangan meninggalkan Atlas Beach Fest dengan aman selanjutnya acara hiburan bebas.(tim).