Peringatan Ibu Kota Kabupaten Badung Mangupura Ke-7


img1479268887196

DETEKSIPOST.COM – Telah berlangsung Upacara Peringatan Ibu Kota Kabupaten Badung “Mangupura” yang ke-7, tanggal 16 Nopember 2016 pukul 08.45 wita di Lapangan Pusat Pemerintahan Kab. Badung jln. Raya Sempidi kec. Mengwi.
 
Selain itu dengan tema “Mewujutkan Ajaran Trisakti Menuju Kabupaten Badung Yang Mandiri” kata, Bupati Badung. I Nyoman Giri Prasta.
 
Dalam upacara peringatan Ibu kota Ka bupaten Badung dihadiri komandan Stap Kabid Diklat Kab. Badung yang diikuti ± 750 orang.
 
Acara ini di hadir dalam oleh ,Wakil Bupati Badung, Ketua DPRD kab. Badung, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, Kasdim 1611/Badung, Ketua Pengadilan Megri Denpasar, Kepala Kejaksaan negri denpasar, Sekda Kab. Badung, Kepala SKPD kab. Badung, Tokoh Puri Mengwi an, AA Gede Agung, Camat Se Kab. Badung, Lurah/Kepala Desa Se kab. Badung dan Tamu Undangan.
 
Menurut Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Saya mengucapakan selamat hut mangupura yang ke 7 dengan tema Mewujutkan Ajaran Trisakti Menuju Kabupaten Badung Yang Mandiri.”pungkasnya.
 
Jadikanlah makna mangupura itu sebagai inspirasi untuk “membangun masyarakat kabupaten badung yang Sejahtera berlandaskan Tri Hita karena.”ucap,Gubenur Bali.
 
“Aapun program-program kerja di pemerintahan harus tetap dilaksanakan sesuai program kerja dan kinerja para pegawai harus ditingkatkan untuk menunjang pembangunan dan kesejateraan masyarakat kabupaten Badung.”jelas Mangku Pastika.(Tim Media DeteksiPost.com).






Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *