SMP. Wisata Sanur, Sebanyak 446 Orang Siswa, Mengikuti UNKP Berjalan Lancar.


DETEKSIPOST.COM – SMP Wisata Sanur hari pertama Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) diadakan di Sekolah yang diikuti sebanyak 446 siswa, berjalan lancar. Namun, semua peserta UN hadir 100 % (persen). Selasa.(24/4).
 
Kepala Sekolah SMP Wisata Sanur. Drs. Gusi Made Raka. “mengatakan, pada awak media pelaksanaan UNKP untuk hari yang pertama di mulai pada Pukul 10.30 wita dan berakhir Pukul 12.30 wita. “Ujarnya.
 
Saat ini ” Kata Gusi Made Raka.” Untuk mata pelajaran yang dikerjakan di UN untuk hari pertama yaitu Bahasa Indonesia.
 
“Menurut Gusi Made Raka, “pihaknya menyampaikan, dari 446 siswa yang mengikuti UN terdiri dari 212 siswa laki laki dan 234 perempuan. Dan di bagi menjdi 23 ruangan serta tiap ruangan di awasi oleh 2 orang pengawas dari Sub Rayon 09 Denpasar.”jelasnya.
 
Selain itu dari pihak sekolah SMP Wisata Sanur. berharap siswa dapat mengerjakan semua soal UN, sehingga dapat nilai UN yang maksimal dan lulus 100 persen. “ungkap. Gusi Made Raka.
 
Namun, pihaknya akan segera beralih ke ujian berbasis komputer. Tentunya, menurut Gusi Made Raka ada persiapan yang harus dilakukan untuk menggelar ujian daring itu.
 
“Sekarang masih ada pilihan UNKP. Tapi kami tetap akan berubah ke UNBK karena memang dari sisi integritas sangat bagus.”ucap Kepala Sekolah SMP Wisata Sanur., Gusi Made Raka.(TIM).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *