Tingkatkan Pelayanan, Wakapolres Badung Pimpin Anev Pelayanan Publik


IMG_20220902_141813656

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H. memimpin Kegiatan anev pelayanan publik dan pengaduan keluhan masayarakat (SIM, SKCK, Sidik jari dan SPKT) di ruang comand center Polres Badung. Junat, (2/9) siang 11.20 wita.
 
Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara tulus dan ikhlas merupakan sesuatu yang wajib dilakukan. Terkait dengan penilai dari Tim Ombudsman RI perwakilan Bali beberapa hari yang lalu sudah cukup bagus namun tetap harus ditingkatkan.
 
“Kita menyadari ada beberapa kekurangan dalam penilaian tersebut yang harus di perbaiki. Terutama dalam penilaian online, agar masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi Publik,” Ungkapnya.
 
“Masyarakat yang ingin mengetahui informasi pelayanan Polres Badung bisa di diupload dalam media sosial dan website Polres Badung. (www.resbadung.bali.polri.id),” Ucapnya.
 
Ikut hadir dalam Anev tersebut Kabagren Polres Badung Kompol I Made Karsa, S.H.,M.H. dan para operator serta belasan personel Penanggung Jawab Pelayanan Publik Polres Badung.(tim).